Uncategorized

Ketum Srikandi Madas Hadiri Acara Bagi Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim MADAS DPC Gresik

Gresik||Liputankasus.com – Ketua DPC Madas gresik di bulan Suci Ramadhan ini mengadakan acara memberikan Santunan anak Yatim dan membagikan Takjil sebanyak 1000 pac, dan berbuka puasa bersama anggota di base camp DPC Gresik pada hari Minggu (31/03/2023) di mulai pukul 16.00 Wib.

Acara tersebut di hadiri Ketum Srikandi Madas Florencia yang mewakili Ketum Madas H.Berlian Ismail Marzuki, SH yang berhalangan hadir, “Saya mewakili pak Ketum di karena kan pak Ketum ada kegiatan yang bertepatan di hari dan waktu yang sama. Tapi kami memberikan apresiasi yg besar kepada anggota Madas maupun Srikandi Madas yang dalam bulan suci Ramadhan ini untuk bisa berbagi ke masyarakat di sekeliling kita”jelas Florencia

Kegiatan positif berbagi takjil maupun santunan ke anak Yatim sebagai bentuk realisasi dan refleksi menebar kebaikan maupun keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, seperti di DPC gresik yang saat ini dilakukan yang di komandoi langsung oleh pak Ketua DPC Gresik H. Salim dan anggota nya, imbuh bu ketum Madas.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh finalis KDI asal Pamekasan yang juga Srikandi Madas Pamekasan Winda KDI yang juga turut serta ikut membagikan takjil bersama bu ketum Madas dan pak Ketua DPC Gresik beserta anggota nya di jalan Kartini depan Indomaret, gresik.

Ketua DPC Madas Gresik, H Moch Salim, mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai rasa syukur di momen bulan suci Ramadan.

Ia mengaku, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap bulan suci Ramadan untuk memberi kemanfaatan bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan 3 kali selama Ramadan, sebagai rasa syukur, mudah-mudahan membawa keberkahan,” ujarnya.

Selain itu, momen kebersamaan itu juga sebagai ajang silaturrahim antar anggota sebagai jembatan mengakrabkan diri antar sesama anggota dan pengurus.

“Harapannya kegiatan ini kedepannya semakin jaya dan semakin kompak bisa saling bersinergi bersama-sama,” jelasnya.

Ia berharap, kedepan kegiatan tersebut semakin meningkat kemanfaatannya baik untuk anggota maupun untuk masyarakat, sehingga MADAS bisa dikenal luas di masyarakat.

“Kita memperkenalkan kepada masyarakat kalau Madas ini naungan orang Madura yang ada di Gresik,”pungkasnya.(red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button